$results={3}

Belanja Seru di Promo 8.8 Tokopedia, Kejar Diskon Sampai 90%!

 

belanja seru di promo 8.8 Tokopedia sampai bulan Agustus diskon 90%

Bagi kamu yang baru aja gajian, tanggal muda selalu jadi tanggal favorit buat belanja yang kamu butuhkan. Apalagi bagi kamu suka belinya di marketplace. Entah itu beli komik online, beli tas idaman yang diincar dari bulan lalu, beli stok skincare yang mulai menipis, atau belanja kebutuhan bulanan di toko langganan. Apapun itu, yang pasti jangan lupakan belanja seru di tanggal cantik promo 8.8 di Tokopedia yang akan bikin mata kamu jadi berbinar. 

“Bentar, bentar! Kenapa bisa jadi berbinar dengan belanja doang?” So pasti dong, soalnya kan di bulan Agustus 2024 ini,  Tokopedia bakalan ada diskon besar-besaran. Jadi kudu banget dipantengin deh dari sekarang biar keciprat diskonnya. Tapi sebelum itu, agar kamu bisa belanja online dengan nyaman, aku punya beberapa cara supaya belanjanya jadi seru dan pastinya lebih hemat. Mau tau caranya? Cuss Lah..

Tips Belanja Seru dan Hemat di E-Commerce

Tips belanja seru dan hemat di ecommerce
Pic : Freepik.com

Catat List Barang yang diincar

Saat ingin belanja di marketplace ada baiknya direncanakan dulu barang apa saja yang ingin kamu incar beberapa minggu sebelumnya, lalu disesuaikan budgetnya. Cara mudahnya adalah dengan menggunakan fitur wishlist agar kamu tetap mengingat apa saja yang akan dibeli. 

Jadi kamu gak akan khawatir sama pengeluaran yang sudah ditentukan karena tau apa saja yang akan dibelanjakan. Hindari membeli barang dengan waktu mendadak, karena sudah pasti akan terjadi over budget dari barang yang telah diperkirakan

Bandingkan Harga dengan Toko sejenis

Sebelum yakin sama barang yang dipilih, ada baiknya kamu bandingkan dulu harga barang sejenis di toko lainnya. Bandingkan harga barang yang sama dan cek kondisi barang yang akan dijual dengan detail. Pilih toko yang menawarkan harga lebih hemat tapi dengan kondisi yang lebih baik. Gunakan fitur filter jika ingin mencari harga dan lokasi toko yang lebih spesifik.

Pilih Penjual yang Terpercaya

Seiring dengan membandingkan harga yang sama dengan toko lainnya, jangan lupa pilih penjual yang terpercaya. Kamu bisa menandainya melalui rating toko dan ulasan barang yang dituju. Selain rating, kamu juga bisa melihat tanda ‘bintang’ pada tokonya dan juga banyaknya produk yang dijajakan. Kalau toko yang laris manis, ulasan dan rating biasanya datang bersamaan. Lalu cek juga dari kondisi fisik barang yang ‘real’ diterima melalui unggahan dari pembeli sebelumnya.

Gunakan Coins, Points atau Voucher saat Belanja

Belanja online jadi lebih hemat saat kami membayar dengan bantuan uang coins, points atau pakai kode voucher. Fyi, untuk belanja di Tokopedia kamu bisa membayar barang belanjaan dengan menggunakan dompet digital, yaitu seperti GoPay coins maupun OVO points. 

Sedangkan untuk penggunaan voucher biasanya disediakan ke dalam bentuk cashback atau bisa juga seperti diskon yang bisa digunakan untuk mendapatkan harga yang lebih murah di marketplace. 

Pas banget dong ya saat belanja di Tokopedia 8.8 ini bertebaran voucher menarik yang ditawarkan.

Manfaatkan Promo dan Fasilitas Gratis Ongkir Semaksimal Mungkin

Biar belanjamu makin seru, jangan lupa pantengin berbagai promo menarik, baik yang disediakan marketplace maupun tokonya langsung. Promo berupa diskon produk kebutuhan sehari-hari tentu gak boleh disia-siakan dong, apalagi kalau promo diskonnya sampai 100%!

Fasilitas gratis ongkir yang disediakan oleh toko tentu juga jadi magnet buat meyakini pembeli. Manfaatkan semaksimal mungkin, seperti membeli produk di toko yang sama agar tidak berat bayar ongkir ekspedisi.

Nah, bagaimana? Cocok kamu rasa? dengan mencoba tips di atas, bisa jadi budget belanja kamu jadi terselamatkan. Belanja pun jadi seru, mudah dan terasa hemat  :)

Saatnya Belanja Hemat di Tokopedia dan Kejar Promo 8.8 2024

Kejar promo 8.8 2024 tokopedia

Gais, cuma mau informasikan nih. Sebentar lagi ada Promo besar-besaran dari Tokopedia di tanggal cantik promo 8.8 2024 sampai akhir Agustus. Jangan sampai lupa deh pokoknya! Karena banyak promo menarik yang sayang banget buat dilewatkan. Sambil dipraktekkan tips kece sebelumnya tentu saja banyak daftar belanjaan yang harus kamu incar. Cuss kita intip promonya 

Promo Guncang 8.8 

Promo heboh berupa 8ribu barang diskon s.d 50% dan gratis ongkir sampai 100%. Mulai dari perabotan, alat elektronik, sampai makanan kucing, semua ada di sini. Lengkap deh!

Promo Weekend 

Yaitu promo produk sesuai tema setiap minggunya. Seperti Jumat Hemat, Sabtu Glow up dan Minggu Fashion. Jangan lewatkan juga flash sale produk favorit 5x sehari, kupon spesial khusus weekend dan turun harga pakai kupon toko.

Promo Untukmu 

Kalau lagi incar produk favorit biar gak lupa, Tokopedia kasi pengingat biar kita gak bakalan lupa melalui algoritmanya. Seperti ada promo spesial untukmu, promo hanya hari ini, dan promo ‘lagi incar ini, ya?’ Wow, so sweet banget diingetin terus :)

Beli Lokal 

Cinta produk lokal yang berkualitas? Kamu bisa lirik produk berlabel ‘beli lokal’ aja karena juga bertaburan diskon yang menarik. Seperti promo fashion lokal favorit, produk kecantikan lokal, kebutuhan harian lokal dan promo ‘belanja nyaris  gratis’ dengan diskon mulai dari 8% sampai 99%, jadi mupeng deh!

Kupon Spesial 

Kalau kamu ingin mencari kupon secara khusus, coba cek dulu fitur kupon spesial ini. Terdapat banyak jenis kupon menarik dari berbagai toko, baik dalam bentuk cashback, diskon atau gratis ongkir. Cashbacknya gak tanggung-tanggung loh, mulai dari 1% s.d 500ribu.

Yay! Banyak banget kan promonya?? Jangan sampai kalap ya belanjanya karena promo tumpuk 8.8 ini. Gimana? belanja seru dan hemat di Tokopedia tentu lebih nikmat kan? Yuk barengan kita kejar diskonnya sampai 90% 😁.


21 komentar

  1. Tokopedia ini e-commerce yang paling sering saya gunakan, termasuk bayar tagihan BPJS misalnya, alasannya banyak promo, apalagi bayar lewat gopay, dapat gopay coin juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hemat banget dong ya bisa bayar tagihan pakai gopay coin, jadinya pengeluaran aman

      Hapus
  2. Wah, aku belum pernah nih nyoba belanja pake Tokopedia. Pengen install dan belanja juga mumpung masih ada promo Tokopedia 8.8😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss instal ya, mumpung promo masih ada di bulan ini 🙂

      Hapus
    2. İya bih, nanti rencananya mau install lagi jika ram hp nggak penuh. Soal kemarin dapat info serum dari hanasui yang harganya cuma rp10.000 dari Tokopedia. Kapan lagi coba beli serum semurah itu😍

      Hapus
  3. Saya pun belanja banyak pas 8.8 ini karena memang lagi banyak yang harus dibeli dna lumayan banget ya harganya banyak yang diskon jadi lebih hemat, Tokped mengerti banget kebutuhan kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba sampai mau kalap ya kan belanjanya hihi 😁

      Hapus
  4. Aku selalu belanja di Tokopedia, kebetulan pas 8.8 kemarin juga belanja wkwkw, lumayan dapat harga promo, selain barangnya dijamin berkualitas, cara bayarnya buat saya sangat mudah, bisa pakai Gopay coin juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, barang berkualitas gak bikin khawatir saat belanja. Saya juga pertimbangkan hal ini ketika belanja di Tokopedia

      Hapus
  5. Promo tanggal dan bulan kembar ini lumayan lo, diskonnya cukup besar hehe, saya pun ikut berburu barang yang sudah lama saya incar

    BalasHapus
  6. Suka di Tokopedia kalo belanja karena gak pernah zonk produk nya dan juga terpercaya seller nya.

    BalasHapus
  7. Pas banget nih ada barang yg aku incar di tokopedia. Masih ada kan ya promonya?
    Berdasarkan pengalamanku, belanja di tokped tuh lebih menyenangkan karena pilihan cara pembayarannya banyakkk

    BalasHapus
  8. Emak-emak sepertiku sudah pasti tidak akan melewatkan kesempatan ini begitu saja. Pas tanggal cantik pasti banyak promo, banyak diskon, banyak voucher. Udah emang paling bener belanja online aja di Tokopedia. Nggak perlu keluar rumah, bisa sambil rebahan, tinggak nunggu barang datang. Lebih hemat waktu dan tenaga pastinya. Kalo promonya dimaksimalkan justru malah hemat kantong juga hehehe...

    BalasHapus
  9. Dikson besar2an bgt ini di Tokopedia. Udah gitu, marketplace ijo ini juga lengkap produknya, unik-unik. Ditambah lagi, kerjasama dengan Tiktok yang bikin pengguna otomatis menggunakannya untuk membeli barang.

    BalasHapus
  10. Yang saya suka dari Tokopedia ini, ya itu, mereka ini sering banget ngadain promo besar-besaran. Tampilan aplikasi dan alur kerjanya juga mudah untuk dipahami.

    BalasHapus
  11. Wah seru ya ... diskonnya gede2 apalagi jelang Hari Kemerdekaan ... saya kayaknya nunggu yang 9.9 nanti.

    BalasHapus
  12. Tokped 8.8 kemarin emang gila-gilaan banget kak. Sampe ngikutin promo guncang 8.8
    Beli skincare kak. Banyak promonya.

    BalasHapus
  13. Kadang saya sengaja list kebutuhan memang harus dibeli tapi tahan dulu nunggu tanggal kembar hehe....jadinya belanja sesuai kebutuhan deh nggak karena kalap harga doa hehe

    BalasHapus
  14. Asyiknya lagi kalo belanja langsung terhubung ke gopay kak. Jadi bisa langsung motong tanpa ribet urusan pembayaran.
    Oh ya voucher juga bisa dipake double. Jadi kemarin beli barang jatuh nya setengah harga promo. Hehehe

    BalasHapus
  15. Akutuh biasa pilih toko yang menawarkan harga lebih hemat tapi dengan kondisi yang lebih baik...penting ini, juga pas promo dong dan biar belanja makin seru dan hemat ya di Tokopedia

    BalasHapus
  16. Aku beli kosmetik sampai perlengkapan rumah juga di Tokopedia. Banyak diskon, free ongkir dan lebih aman kalau belanja di Tokopedia. Pokoknya suka deh belanja disitu

    BalasHapus